GIVE AWAY buku Layla Majnun - SUYAT ASLAH

GIVE AWAY buku Layla Majnun



Abu Muhammad Ilyas ibn Zaki Muayyad atau dengan nama pena Syaikh Nizami. Penyair kelahiran Ganja, sebuah kota kuno di Azerbaijan. Kisah Layla Majnun ditulis dari tahun 1188-1197 atas permintaan Shirvanshah, penguasa Shirvan dan Darband. Berisi kisah cinta yang terhalang adat, berulang-ulang diterjang kepatahatian, takdir yang melindas kejam dalam kurun waktu yang lama. Sebuah perjuangan menjaga cinta agar tetap mendiami hati. Hingga berakhir pada kematian. Namun cintanya tidak ikut mati.

Buku ini sangat cocok buat kamu yang pencinta gratisan. Eh, ehm.. maksud aku ‘keberuntungan’ tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali. Semoga keajaiban menimpa pundakmu kawan.

Nah, caranya begini:

1.    Share postingan ini di akun FBmu
2.    Tulis nama dan alamat lengkapmu pada kolom komentar di bawah artikel blog ini untuk pengiriman buku, sertakan juga nama aku Fbmu ya.

Udah gitu aja. Akan saya pilih satu orang pemenang. Kuis ini dimulai sejak artikel ini dimuat dan ditutup setelah satu minggu (kemungkinan bisa diperpendek atau diperpanjang, melihat kondisi). Pemenang akan diumumkan pada kolom komentar blog dan juga facebook. Gudluk!


Baca juga: Sebuah Pesan Lewat Bekas Bibir Pada Gelas
Supriyatno Bagaikan sebutir benih yang terkubur di bawah tanah di musim sunyi

2 Responses to "GIVE AWAY buku Layla Majnun"

  1. Bismillah....
    Nur Afni Oktavia/Vee Chan

    Adi Gunawan
    Alamat : (PT. pln (Persero) ULTG panakkukang)
    Jalan : Letjen Hertasning
    Kec : Panakkukang
    Kota : Makassar
    Provinsi : Sulawesi Selatan
    Kode pos : 90231
    No HP : 085145163592

    ReplyDelete
  2. karena peserta makin membludak heuheu, saya jadi bingung menentukan pemenang. dengan ini give away resmi ditutup. pemenangnya adalah nur afni oktavia dari makasar. selamat! buku akan saya kirim inshaaAllah sebelum lebaran.

    ReplyDelete

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

ads

Iklan